2 Latihan yang Harus Dihindari

No Comments
2 Latihan yang Harus Dihindari















Jika Anda menginginkan malam yang baik, maka hindari dua gerakan sekolah lama ini.
Selamat pagi:
Meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah melihat langkah-langkah ini dilakukan dalam beberapa waktu, saya tahu bahwa tumbuh dewasa, saya melihat banyak gambar tentang bagaimana langkah itu harus dilakukan. Jika saya memiliki lebih dari 3 keinginan yang tersisa di lampu ini, saya berharap seseorang akan menemukan setiap buku dan setiap situs web dengan latihan ini dan mencoretnya dengan pena Sharpie.
Saya memiliki teman yang sangat baik, yang akan tetap tanpa nama, memberi saya sedikit nasihat lagi. Dia telah berperan dalam membantu saya melatih kaki. Aku tidak pernah memaksakan diri begitu keras. Jadi saat dia memberi nasehat, saya tahu itu berasal dari sumber terpercaya yang jauh lebih baik dari pada penelitian ilmiah manapun.

Dia mulai dengan beberapa pagi yang baik. Awalnya bar. Lalu itu £ 20. di setiap sisi. Tak lama kemudian dia melakukan 225 lbs. Itu berat sekali. Tapi memiliki kekuatan untuk melakukannya dan pemuda, dia terus maju. Sampai suatu hari, POP! Maju dia pergi, dengan 225 lbs. Bagaimana dia tidak mematahkan lehernya adalah sedikit keajaiban.
Seperti halnya latihan apapun, dan motivasi seorang binaragawan, kita akan terus mendorong diri kita ke batas baru. Tapi beberapa latihan tidak menghasilkan hasil apapun sesuai dengan risiko inheren yang terkait. Pagi yang baik adalah salah satu latihan itu. Ada banyak pilihan lain untuk pergerakan majemuk yang melakukan hal yang sama namun dengan risiko yang jauh lebih sedikit. Jadi, lewati pagi yang baik dan cobalah beberapa lift mati atau tumpangan yang berkabut. anda tidak akan kehilangan apapun dengan melewatkan pagi hari yang baik kecuali mungkin minggu pemulihan atau leher yang patah.

Lat Pull-downs Dibalik Leher:
Tidak ada cerita untuk pergi dengan yang satu ini, tapi pikirkanlah. Akhirnya anda akan melakukan beberapa gerakkan  berat ,Dalam posisi yang sangat tidak wajar. Itu adalah resep untuk cedera, Jauh lebih alami dan aman melakukan gerakan yang sama ke depan. Either way lats anda mendapatkan bekerja. Tapi di belakang leher memberi tekanan pada bahu yang bukan kelompok otot yang sedang anda coba kerjakan.
Filosofi yang sama berlaku untuk pull-up. Mereka harus dilakukan ke depan juga. Jika anda melakukan pull-down, coba lakukan itu ke depan. Jangan pernah berpikir di belakang leher karena mereka tidak akan melakukan apapun lagi untuk anda kecuali mungkin memberi alasan anda untuk tidak melakukan pull-down lagi.

Demikian Artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda . Terimakasih 

back to top