Unspoken Dream: Resensi Buku

No Comments
 cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.Carol Bennett menulis sebuah film thriller misteri yang menakjubkan. Pintu masuknya yang dingin adalah yang jarang saya temui dalam sebuah buku. Di sini, kita memiliki seorang korban yang kelihatannya telah dikerumuni oleh lebah di tengah badai, tetapi pembaca dituntun untuk percaya bahwa itu adalah sesuatu yang jauh lebih tidak menyenangkan dan akan menjadi lebih buruk.

Ada banyak karakter dalam kisah itu, tetapi sekelompok remaja yang akan lulus dari sekolah menengah (Mike, Jack, Jared, Jenny, Tracy, Dana, Alan) dan Sheriff Nate adalah karakter utama. Tokoh utama, Mike, lebih seperti figur ayah bagi kelompok karena dia mementingkan diri dengan kebutuhan teman-temannya dan menjadi pemimpin yang welas asih bagi komunitasnya selama keadaan darurat. Pacarnya, Dana, sebagai karakter yang manis dan suportif, memberinya kekuatan. Malu, Jenny yang sedang mekar menjadi gadis cantik naksir teman Mike, Jack, yang membuat Alan gila. Meskipun James dan Tracy berpacaran, teman mereka Jared memiliki kesukaan rahasia untuk Tracy.

Carol melakukan pekerjaan luar biasa dalam memerankan karakter dalam Unspoken Dreams. Saya begitu terlibat dalam kisah itu sehingga pada saat Mike akhirnya hancur dalam kesedihan atas kematian teman-temannya, saya memiliki air mata mengalir di pipi saya - ini kurang dari 2 lusin halaman ke dalam buku! Hubungan lucu Mike dengan orang tuanya membuatku tertawa terbahak-bahak. Dan saya merasa sangat kasihan dengan situasi Alan.

Bacaan yang bagus untuk mereka yang menyukai film thriller yang bagus dengan tingkat ketegangan yang solid di seluruh buku ini. "

back to top