Belajar Untuk Berhasil Dengan Ketentuan Anda Sendiri

No Comments
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Apa tiga hal yang dimiliki oleh orang-orang paling sukses di dunia? Mereka memiliki definisi kesuksesan mereka sendiri, mereka tahu kualitas kepribadian yang mendorong mereka, dan mereka telah memanfaatkan momen menentukan mereka.

Itulah gagasan dalam sebuah buku baru yang meneliti ciri-ciri kepribadian orang-orang sukses di seluruh dunia. Penulis buku itu mengatakan pelajaran yang dipetik dapat membantu orang sukses dalam karier dan kehidupan mereka.

Ditulis oleh Herb Greenberg dan Patrick Sweeney - yang telah memberi saran kepada lebih dari 25.000 perusahaan di bidang perekrutan, pengembangan karyawan, pengembangan tim, dan pengembangan organisasi - "Sukseskan Ketentuan Anda Sendiri" (McGraw-Hill, $ 21,95) menawarkan kiat dan saran praktis kepada pembaca .

Buku ini memberikan pandangan mendalam pada lebih dari empat lusin individu berbakat yang telah membuat jejak mereka dalam bisnis, politik, olahraga, seni dan urusan global. Ini juga menawarkan pembaca kesempatan untuk menyelesaikan profil kepribadian yang gratis dan mendalam (bernilai lebih dari $ 200) untuk membantu memfokuskan energi mereka pada bidang atau tujuan tertentu. Menurut buku itu, orang-orang sukses tahu bahwa:

& # 8226; Kesuksesan nyata datang dari mengenali, memahami, mengembangkan dan berkonsentrasi pada kekuatan seseorang. Menurut Paul Schulte, pemain bola basket kursi roda termuda A.S. di Olimpiade 2000 di Sydney, itu berarti "memfokuskan pada apa yang Anda miliki, daripada apa yang tidak Anda miliki."

& # 8226; Sadar diri berarti tidak membiarkan dunia luar mendefinisikan Anda dan mengetahui apa yang memotivasi Anda. Misalnya, Rebecca Stephens, wanita Inggris pertama yang mendaki Gunung Everest, mengatakan, "Sukses adalah pencapaian dari apa pun yang ingin Anda lakukan. Dan itu tergantung pada Anda untuk memutuskan apa itu. Tidak dapat ditentukan oleh orang lain. "

& # 8226; Bersedia mengambil risiko berarti baik-baik saja dengan segala kemungkinan. Senator Barbara Boxer mengatakan dia tidak selalu berhasil jika itu hanya berarti mencapai apa yang dia inginkan. "Saya bisa merasa sukses hanya dengan memajukan agenda saya," jelasnya.

& # 8226; Ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, orang-orang dapat merasakannya di hadapan Anda.

Membaca kisah sukses buku ini akan membantu orang mendapatkan perspektif baru — perspektif yang bisa berguna ketika berjuang untuk sukses dalam kehidupan mereka sendiri.

back to top