Di mana di Dunia?

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang 5 tips untuk ibu pengusaha untuk anda yang ingin menjadi ibu pengusaha semua ada disana lengkap. Berbagai informasi dapat anda temukan yang disajikan secara menarik agar tidak bosan ketika dibaca.

Di mana di dunia ini? Berapa banyak petunjuk yang Anda butuhkan untuk menebak di mana di dunia tempat ini .. .. ..

Petunjuk 1. Pemerintah memberi Anda $ 1.000 untuk program pensiun pribadi Anda?

Petunjuk 2. Ini adalah salah satu dari 10 tujuan emigrasi terbaik di dunia?

Petunjuk 3. Ini adalah negara pertama di dunia yang melihat hari baru setiap hari

Petunjuk 4. Ini memiliki gedung tertinggi di belahan bumi selatan.

Jawabannya ada di bagian bawah artikel ini!

Jika Anda masih belum bisa menebak maka Anda harus bergabung dengan forum dengan jawaban! Untuk informasi bisnis umum dan berita topikal disajikan setiap hari di www.businessforums.co.nz topik yang dicakup mulai dari peluang bisnis, pialang, jaringan biz hingga perekrutan dan klub sarapan.

Fakta-fakta kunci lainnya yang akan menarik pengusaha bisnis adalah pengangguran sebesar 3%, dengan ekonomi yang baik, dan fakta bahwa populasi hanya 4 juta dan di mana bahasa utamanya adalah bahasa Inggris.

Dimana Lord of the Rings yang terkenal difilmkan, gunung-gunung yang tertutup salju hingga hutan subtropis memberikan permintaan yang luar biasa kepada pulau ini, dan hanya 50.000 orang setiap tahun yang diizinkan untuk bermigrasi.

Jawabannya tentu saja? Selandia Baru.

Jika Anda mencari informasi tentang Selandia Baru dan mempertimbangkan emigrasi atau peluang bisnis maka Anda harus serius bergabung dengan forum bisnis Selandia Baru.

back to top