Kondisi ADD Dan Coexisting - Mengapa Begitu Rumit?

No Comments



ADD sering disertai kondisi yang hidup berdampingan. Di sisi lain, seringkali ADD dan kondisi lain ini memiliki gejala yang sama dan oleh karena itu mudah salah didiagnosis. Tentu saja, ini menciptakan banyak masalah karena kelainan ini, bila terpisah, harus diperlakukan secara berbeda. Kesalahan diagnosa akan menyebabkan penanganan yang tidak efektif. Sebagai kondisi yang hidup berdampingan, ini sangat memprihatinkan, karena meningkatkan tingkat keparahan banyak gejala ADD, dan juga dampak negatif pada orang-orang yang menderita.

Salah satu kondisi tersebut adalah Oppositional Defiant Disorder or Conduct Disorder. Anak-anak dengan gangguan ini cenderung sangat agresif dan menantang. Mereka biasanya kehilangan semangat mereka dengan sangat mudah dan menantang figur otoritas. Ini adalah perilaku yang paling mudah didiagnosis, karena para guru dan orang tua menjadi sadar akan perilaku ini dengan cepat dan segera berobat pengobatan. Kelainan khusus ini biasa terjadi pada anak-anak yang merupakan jenis ADD yang hiperaktif / impulsif dan terjadi pada 35% anak-anak dengan ADD. Kondisi hidup berdampingan ini membuat lebih mungkin penderita ini mengalami masalah hukum seiring bertambahnya usia karena pembelaan otoritatif mereka.

Banyak anak yang memiliki ADD juga menderita gangguan mood dan / atau depresi. Komplikasi yang terkait dengan kondisi hidup bersama ini adalah kemungkinan bunuh diri meningkat selama masa remaja. 18% anak-anak ADD juga menderita beberapa jenis gangguan mood, dan apakah ini kemungkinan terjadi pada tipe ADD yang tidak lincah. Hal ini seringkali tidak mudah didiagnosis dibandingkan kondisi lainnya. Anak-anak dengan gangguan mood sebagai kondisi hidup berdampingan harus diobati dengan pengobatan yang berbeda dari pada pengobatan ADD yang khas; Oleh karena itu, terapi semacam itu mungkin lebih sulit.

Yang juga menjadi perhatian adalah gangguan kegelisahan di antara penderita ADD, yang merupakan sekitar 25% dari mereka dengan ADD. Ciri-ciri gangguan kegelisahan yang umum terjadi adalah rasa takut, panik, dan khawatir, yang mungkin memerlukan pengobatan dan / atau konseling. Seperti halnya gangguan mood, pengobatan gabungan membuat terapi lebih kompleks dan sulit.

Learning Disabilities juga kondisi umum pada anak-anak yang memiliki ADD. Sementara ADD, dengan sendirinya, bukanlah ketidakmampuan belajar, hal itu bisa membuat anak sangat sulit tampil dengan baik di sekolah. Jika digabungkan dengan ketidakmampuan belajar, akan sangat menantang bagi anak-anak untuk memahami konsep akademis dan memanfaatkan pengetahuan semacam itu.
Untuk sebagian besar, kondisi yang hidup berdampingan membuat perawatan menjadi lebih sulit dan efek samping kedua kelainan itu lebih parah. Tanda dan gejala khas ADD cukup sulit untuk ditangani, namun dengan tingkat keparahan yang lebih parah, sering kali membuat efek samping mematikan atau mengubah kehidupan secara negatif.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menyediakan jasa laser cutting dengan Harga Jasa CNC Router termurah "Pusat CNC Router" Terimakasih !

back to top