17 Rahasia Menempel Latihan Rutin Anda - dan Memaksimalkan Hasil

No Comments


1. Buatlah pilihan makanan alami - pergi melalui dapur dan menyumbangkan sesuatu yang ada di dalam kotak, bisa atau beku dari sumber yang diproses. Semakin alami makanan yang anda makan - dalam keadaan paling mentah, semakin banyak energi yang akan anda dapatkan darinya. Hindari apapun yang memiliki pembungkus atau jika lidah anda harus melakukan senam untuk mengucapkan ramuannya. Toko makanan sering menyimpan makanan organik segar yang tersedia. Berbelanja hanya di sekitar bagian luar toko kelontong. Semakin banyak uang yang dihabiskan untuk memasarkan makanan, semakin buruk itu untuk anda. Jika makanannya sekitar 100+ tahun yang lalu, kemungkinan besar baik untuk anda dan tidak dimodifikasi secara genetik, diperkaya atau diubah dari keadaan alami.

2. Mengandalkan Pengaruh Termic Makanan - Sepuluh sampai 35% metabolisme kita bisa berasal dari Efek Termis Makanan - yang merupakan energi yang dibutuhkan untuk mengolah makanan yang dikonsumsi. Jika anda makan 5 - 6 makanan kecil sehari, Anda tidak akan pernah merasa seperti sedang diet, energi anda akan stabil, Anda tidak akan pernah masuk ke keadaan hiperglikemik dan tubuh anda akan menjadi mesin pembakaran lemak yang akan disiapkan untuk berolahraga kapanpun. Setiap makanan harus menjadi versi mini dari apa yang mungkin anda gunakan jika anda saat ini makan 3 kali sehari. Setiap makanan harus mengandung protein tanpa lemak, karbohidrat tepung dan karbohidrat berserat.

3. Ubah Negara Anda - Begitu anda mengambil keputusan tentang sesuatu, jadilah tanpa henti tentang hal itu dan proses pencapaian hasilnya jauh lebih mulus. Bila anda memutuskan ingin merasakan dan terlihat lebih baik dan memperoleh pengetahuan untuk melakukannya, membuat keputusan yang tepat mengenai makan dan berolahraga menjadi tidak mudah. Kaitkan kesehatan anda dengan pencapaian lain yang telah anda raih dalam hidup anda. Memutuskan untuk memutuskan kemungkinan lain. Jadikan kesehatan anda harus sesuai dengan jadwal dan keputusan anda.

4. Terapkan aturan 90/10 - Jika 90 persen dari waktu anda membuat pilihan makanan sehat dalam jumlah yang tepat dan anda berolahraga secara teratur dan intensif, nikmati 10% lainnya tanpa rasa bersalah. Anda bisa merencanakan ke depan untuk 10% anda jika anda tahu pesta akan berakhir akhir pekan atau jika anda akan bepergian dan harus melewatkan latihan. Tapi jika anda diatasi dengan menu makanan penutup, nikmati tanpa penyesalan dan ketahui makanan berikutnya yang akan Anda ikuti kembali.

5. Lakukan pemanasan sebelum sesi latihan kekuatan - Pemanasan meningkatkan aliran darah ke otot sekitar 55%, memberi anda kontraksi otot yang lebih baik. Anda akan berkeringat lebih awal, yang membantu mengatur suhu tubuh anda. Ini juga melompat memulai koneksi neuromuskular yang memulai pelepasan enzim karbohidrat dan lemak serta hormon sambil mengurangi tenaga yang dirasakan selama latihan kekuatan. Hanya 5 menit berjalan kaki atau bersepeda akan memenuhi persyaratan ini.

6. Bervariasikan latihan kardio anda - Bergantian antara dua atau lebih aktivitas kardiovaskular seperti berjalan kaki dan bersepeda atau kickboxing dan langkah aerobik. Ini akan membantu untuk secara optimal mengembangkan kebugaran kardiovaskular anda, menjaga unsur kesenangan dalam berolahraga, membantu anda menghindari latihan berlebihan, dan juga cedera. Intinya, Anda akan mengeluarkan lebih banyak kalori.

7. Memasukkan beberapa teknik kardio - Gunakan kombinasi latihan kontinu, interval, sirkuit dan Fartlek (kecepatan putar). Mengubah teknik memaksa tubuh anda untuk beradaptasi dan menjadi lebih efisien. Variasikan intensitas dan ubah gaya impak. Misalnya, jika anda telah berjalan dengan jalur yang sama dengan kecepatan yang sama setiap hari, mulailah menggabungkan semburan percepatan sebentar-sebentar. Prinsip dasarnya adalah perubahan itulah yang membuat tubuh terus berkembang, membuat perbaikan dan membakar lemak.

8. Rencanakan latihan anda dalam Fase - Atur latihan anda ke dalam struktur siklik. Misalnya, selama dua sampai tiga minggu, berolahraga dengan intensitas lebih rendah selama 45 sampai 60 menit, dan kemudian, selama dua sampai tiga minggu berikutnya, lakukan 20 sampai 30 menit dengan intensitas tertinggi. Berikut 2 sampai 3 minggu, olahraga dengan intensitas sedang selama 30 sampai 45 menit. Sistem ini memungkinkan anda mempertahankan tingkat kebugaran yang tinggi dan tidak terlalu melatih. Ini bersepeda struktur latihan akan membantu tubuh anda menjadi lebih efisien pada pembakaran lemak.

9. Circuit Train - Lakukan beberapa latihan penguatan diselingi dengan segmen kardio pendek. Misalnya melakukan pers kaki, pull down lateral dan abdominal crunch diikuti dengan 3 menit bersepeda. Kemudian ulangi lagi latihan kekuatan 3 diikuti dengan 3 menit berjalan. Latihan sirkuit memiliki tingkat putus sekolah yang lebih rendah, adalah pembakar kalori yang efisien, meningkatkan kekuatan otot dan mengurangi lemak tubuh.


10. Kekuatan Melatih dengan Latihan Bersama Bersama - Pilih latihan yang melatih kelompok otot majemuk - yang berarti lebih dari satu kelompok otot pada satu waktu. Ini akan memberi anda jarak tempuh paling banyak per latihan. Contohnya termasuk squat, lunges, dan push up. Untuk setiap pon otot di tubuh anda, Anda memerlukan 35 sampai 50 kalori per hari untuk menopangnya, sementara setiap pon lemak di tubuh anda hanya membutuhkan 2 kalori sederhana per hari.

11. Latihan hal pertama di pagi hari - pagi senam memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk muncul. Kemudian pada hari itu, kemungkinan anda akan melewatkan kenaikan latihan anda saat interupsi timbul dan kelelahan mulai masuk. Latihan pagi juga membantu mengatur respons hormon Anda, menyuruh tubuh anda melepaskan lemak dan memulai metabolisme anda.

12. Makan makanan "primer" sebelum berolahraga - Makan sedikit seimbang sebelum berolahraga akan membantu anda membakar lemak. Setelah anda makan, gula darah anda naik dan olah raga bertindak seperti insulin untuk membantu mengatur glukosa darah. Makan juga akan memberi anda energi untuk latihan yang lebih intens - karena itu anda akan membakar lebih banyak kalori.

13. Latih dengan intensitas - Untuk mendapatkan manfaat penuh dari olahraga, Anda harus lulus dari "bobot merah muda" dan berjalan moderat. Jangan takut untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan tantang otot dan sistem kardiovaskular anda. Agar bisa berubah, anda harus menekan batas fisik anda melebihi apa yang biasa anda pakai.

14. Tetap terhidrasi. Agar lemak dimetabolisme, pertama-tama harus dilepaskan dari sel lemak dan kemudian diangkut oleh aliran darah di mana dihirup ke hati dan jaringan aktif lainnya untuk digunakan sebagai bahan bakar. Jika anda berada dalam keadaan dehidrasi, hati harus membantu ginjal dan tidak dapat memusatkan perhatian pada peran melepaskan lemak. Aturan umum praktis adalah membawa berat badan anda dan memperbanyaknya dengan 0,55 untuk memperkirakan berapa banyak ons ​​air yang harus anda konsumsi setiap hari.

15. Latihan menggunakan semburan percepatan dan pemulihan. Penelitian menunjukkan bahwa variabilitas denyut jantung adalah prediktor terbesar kesehatan. Untuk melatih rentang denyut jantung terbesar, lakukan semburan aktivitas sepanjang hari. Misalnya, Anda bisa berlari keluar ke kotak surat, berjalan di tempat selama 60 detik sementara makanan anda memanas atau meledak 3 tangga. Ledakan akselerasi bisa bertahan hingga 60 detik dan bisa diulang 5 - 7 kali sehari setiap hari. Metabolisme anda akan tetap meningkat setelah ledakan (dikenal sebagai afterburn) dan akan tetap meningkat hingga satu jam atau lebih tergantung pada seberapa kuat ledakannya. Secara keseluruhan, melakukan semburan pendek sepanjang hari berkontribusi pada kalori yang terbakar, kehilangan lemak, meningkatkan kesehatan dan kejernihan mental.

16. Jurnal - menuliskan tujuan anda, memiliki misi, mencatat aktivitas fisik dan makanan yang dikonsumsi adalah cara yang terbukti untuk mendapatkan hasil. Mereka yang melakukan tujuan dan rencana untuk mencetak memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Anda dapat menggunakan jurnal yang dikembangkan secara khusus untuk memandu anda melalui proses kehilangan lemak seperti yang ada dalam program Feminine, Firm & Fit (KelliCalabrese.com) atau menggunakan dokumen atau notebook kosong baru untuk mencatat perasaan, keberhasilan, hambatan anda. dan prestasi.

17. Berolahraga dengan teman - peluang Anda untuk berpegang pada program latihan anda lebih tinggi saat anda mendaftarkan orang lain yang signifikan. Memiliki pertanggungjawaban kepada pasangan lebih memotivasi daripada berolahraga sendiri. Pilihlah pasangan yang penting bagi Anda, yang memiliki tujuan dan kemampuan fisik yang sama (atau sedikit lebih baik).

back to top