5 Cara Untuk Menuju Hidup Yang Lebih Bahagia & Lebih Sehat

No Comments




Jika anda pernah mengalami sesi pijat, Anda sudah tahu keajaiban pijat hebat yang ada pada pikiran dan tubuh anda. Anda tahu tentang perasaan lengkap kesehatan dan relaksasi yang mengatasi seluruh keberadaan anda. Anda tahu tentang ketenangan yang meresap ke seluruh ruang terapi. Dan Anda tahu tentang musik penyembuhan halus yang dengan lembut mengurangi ketegangan anda.
Dengan liburan yang cepat mendekat, banyak dari kita akan mulai memikirkan resolusi Tahun Baru kita. Tanpa diragukan lagi, 'menurunkan berat badan' dan 'menjadi orang yang lebih sehat dan bahagia' akan masuk daftar. Sayangnya banyak dari kita tidak akan pernah mengambil langkah pertama menuju tujuan kita. Kami sama sekali tidak memiliki pengetahuan kesehatan dan kebugaran umum. Kita tahu apa yang kita inginkan - turun 5 pound, belajar untuk tertawa lebih banyak, dll - tapi kita tidak tahu cara terbaik dan teraman untuk mencapai tujuan itu.

Bagaimana jika kita memiliki 5 gagasan sederhana yang akan membawa kita pada jalan menuju kehidupan yang lebih sehat? Akankah kita memanfaatkan alat itu? Kita cukup pintar untuk menyadari tidak ada pil ajaib atau senjata rahasia melawan penyakit, tapi apakah kita cukup praktis untuk menyadari apa yang akan memecahkan banyak masalah kesehatan kita?
Berikut adalah 5 alat yang dapat anda gunakan untuk mengambil langkah pertama menuju musim liburan yang lebih sehat dan bahagia. Meskipun mereka mungkin tidak mengungkapkan rahasia kekalahan, mereka memberikan dasar kesehatan yang lengkap.

Alat 1 - Kekuatan Pelatihan
Setiap pon otot membakar 35-50 kalori per hari. Menambahkan massa otot tanpa lemak adalah cara terbaik untuk memulai metabolisme anda, melawan osteoporosis dan mempertahankan pengurangan lemak.

Alat 2 - Cardio
Cardio memperkuat jantung dan paru-paru kita. Apa pun yang membuat jantung anda memompa akan dilakukan: berjalan, joging, berlari, menari, berenang, bersepeda, atau membersihkan rumah. Cardio harus dilakukan pada tingkat intensitas dan waktu yang bervariasi.

Alat 3 - Nutrisi
Nutrisi seringkali bagian tersulit menjadi orang yang lebih sehat. Kita hanya lupa cara makan dengan baik dalam budaya kita. Kita perlu makan protein, karbohidrat, dan lemak untuk menopang cara hidup kita. Potong salah satu dari tiga keluar dan ketidakseimbangan akan terjadi.

Alat 4 - Istirahat
Istirahat bukanlah sebuah kemewahan. Ini adalah sebuah keharusan. Kita harus makan dengan baik setiap hari dan kita harus berolahraga 5-6 kali per minggu. Sisanya 1-2 hari dimaksudkan untuk istirahat. Otot kita butuh waktu untuk membangun kembali dan memperbaiki diri.

Alat 5- Pijat
Pijat sangat bermanfaat. Pijat dapat merangsang otot lemah dan tidak aktif dan sebagian mengimbangi kekurangan olahraga dan ketidakaktifan akibat sakit atau cedera. Hal ini juga bisa mempercepat dan mengakibatkan pemulihan lebih lengkap dari olahraga atau cedera.
Berpartisipasi dalam pelatihan kekuatan positif, kardio, nutrisi, istirahat dan pijat akan menghasilkan peningkatan kesehatan yang sangat besar. Tidak ada peluru ajaib. Alat sederhana dan efektif untuk menciptakan kehidupan yang kita inginkan. Buat janji untuk diri sendiri sekarang juga. Coba gunakan alat di atas secara konsisten dan maksimal kemampuan anda selama 4 minggu. Anda akan terlihat hebat dan merasa luar biasa.

back to top